Kamis, 08 Mei 2008

Re-Human-ized

yuhuy...!!!!

hari ni gak hujan,, alhamdulillah ya robb... terimakasih untuk memberikan panas dan cahaya mentari di hari ini tanpa pancaran tetes-tetes air. akhirnya, kasurku (sedikit) kering hari ini. cihuy cihuy, akhirnya masa-masa suram tidur dengan alas tipis dan beratapkan langit (gak kok, aku lebai aja) sudah berakhir.

laporan terakhir dari TKP, kasur memiliki tekstur warna yang sedikit berbeda dengan keadaannya sebelum aku kerajinan(bentuk lain dari = terlalu rajin) untuk ngejemur ni kasur. dengan menggunakan beberapa tes analisis, diketahui kasur masih memiliki sedikit cairan didalam tubuh kasur itu sendiri.

kondisi basah tersebut, ditambah dengan udara yang tertahan didalam kasur, plus material pembangun kasur, menyebabkan semacam reaksi kimia. hal tersebut ditandai oleh terjadinya perubahan warna dan bau (ingat kembali pelajaran kimia pas SMA, reaksi kimia : perubahan warna, bau, jenis).

kasurku sekarang ternyata ber-bau. kata danang "baunya sama kayak pas rumah gw kebanjiran dah zal, paling2 sekitar semingguan lah dijemur baru kering". whatz.. seminggu?? doain aja gak ujan nang. *ayo2 berdoa, amin*

karena bau, dan aku gak mau nge-floor(baca pembahasan tentang istilah ini pada post ku sebelumnya) lagi malem ni, maka aku sedikit ber"kreasi". mungkin bisa ditiru apabila ada diantara para pembaca yang sekiranya mengalami masa-masa suram seperti layaknya yang daku rasakan beberapa hari belakangan ini. (bahasaku aneh, beh). berikut saya sampaikan bahan-bahan yang saya gunakan :
  1. kasurnya yang basah (ya iyalah)
  2. dinding yang deket dengan colokan listrik (dinding-nya untuk bersandarnya tuh kasur, colokannya untuk, baca setelah ini)
  3. kipas angin (untuk memberikan angin kepada kasur, spaya kadar air didalam kasur berkurang)
  4. untuk ramuan : parfum aigner - clear day + glade car fresh aroma apel (parfum mobil) + glade spa-scent

apa ada yang bertanya2 bagaimana hasilnya?

pada saat ramuanku hanya aigner+glade car fresh yang bau apel (aku suka banget glade yang ini), kata danang "bau mangga, dari mana ya?" . kata ekky "itu bau kasurnya rizal". danang melanjutkan "oh, jadi bau mangga dibuat dari kasur ama parfum ya?". kataku "geblek!"

pada saat udah aku tambahin gladee spa-scent, baunya semakin aneh.

kesimpulan:
  1. kalo gak bener2 lowong, jangan kerajinan bersih2 rumah dan jemur kasur. bisa fatal akibatnya.
  2. jemur kasur memang baik bagi kesehatan, tapi pastikan anda tidak ketiduran pas lagi ngejemur. masalahnya bukan karna takut ada maling (gak mungkin juga maling kasur kan berat) tapi kalo kejadian apes seperti hujan terjadi, dan anda masih ngiler2 tidur di lantai sambil dengerin mp3 dan tv nyala. (kejadian tersebut bukan merupakan reka ulang adegan)
  3. kalo ternyata kasur anda basah, cukup gunakan aigner (yang clear day) ama glade pengharum mobil. jangan ditambahin glade yang semprot. baunya sama2 aneh, tapi setidaknya ramuan pertama masih ber-aroma mangga (sumpah, danang geblek).
  4. kalo kasur anda tidak basah, maka berbahagialah anda masih tidur dengan enak dan nyaman. dan jangan dibasahin, baik dengan cara-cara yang tidak sengaja maupun dengan "cara-cara yang disengaja". yu now wat ai min kan,,,
sekian laporan terkini dari TKP, tepat 3 meter di samping kanan kamar gw tercinta.

adios,

Tidak ada komentar: