Selasa, 06 Mei 2008

hari yang aneh

06.01
terbangun, liat jam di HP. "bagus bagus,, ketoke aku udah mulai terbiasa bangun jam 6 pagi". tapi mata gak bisa berbohong, masih ngantuk jack! *tidur lagi*

06.44
Terbangun (untuk kedua kalinya), liat jam di HP "WHAT!!!! jam segini,,ya Allah..". padahal tadi pagi udah bangun jam 6 tepat. "masuk kuliah gak ya...???" *bingung*

06.50
*masih bingung*

06.51
setelah menimbang2, memikir2kan dengan seksama dan matang, akhirnya, dengan dasar pemikiran untuk mencerdaskan kehidupan bangsa dan meningkatkan kesejahteraan dunia, maka aku putuskan untuk,,,
,,,
,,,
,,,
Nyuci aja, hehe ;p

(di post sebelumnya kan aku nulis kalo aku ngerendem pakaian, tapi belum aku kucek2 dan aku bilas)

berdasarkan analisa atas segala kemungkinan (dengan menggunakan scenario analysis) hasilnya tidak mungkin aku bisa sampai ke kampus sebelum jam 7.10 (batas terakhir masuk kelasnya pak Hani). jadi aku harus segera mencari alternatif kegiatan-kegiatan bernilai tambah yang mungkin aku lakukan. salah satunya ya,, nyuci,, hehe.

07.XX (gak tau tepatnya)
udah selesai nyuci, langsung ngejemur. *sempet melihat kasurku yang basah, semoga aja hari ni panas dan kasurku jadi kering*

balik ke kamar, eh ada sms ternyata, isinya "Mas Riz, nnton cinta laura dey dtrans tipi! Mwahahahaha!"
GEBLEK, ada-ada aja ni anak yang ngirimin gw sms. Tapi emang i really-really love her (dengan pengucapan khas cinta laura, hwehwe). *tau gitu aku gak nyuci, di depan tv aja,, hehe,, peace*

-gak pake jam-jam an, aku lupa-

berangkat ke kampus, biasa aja,, cuma sebelum ke kampus mampir2 aja,, mampir ke loundry langganan (baca dengan teliti: LOUNDRY, bukan LAUNDRY, tulisan didepannya begono), mampir ke pombensin, mampir ke Xl centre, mampir ke Central Laundry (yang ini : Laundry. Mahal jack, nge-laundry jaket aja 15ribu), mampir ke tukang jahit dan tentu saja, gak ketinggalan -tempat sarapan favourite of the week- MBOK GALAK.

sampe kampus, langsung ngerjain tugas seperti biasa. nothing special.

yang aneh hari ini cuma pas mau ngambil HP CDMA yang aku servis di depan kehutanan. gila, aneh banget ni toko. mau ngambil HP mesti pake nota (masih normal), trus setelah aku kasih, nota ku dikirim ke dalam toko. Habis itu penjaga tokonya dapet telpon, ternyata aku yang ditelpon. what?? ternyata si teknisi berada di ujung lain telpon tersebut. gila, memang orang jogja males2 banget yak,, sampe disediain telpon untuk menghubungi customer yang ada di depan toko. gila2,, padahal tokonya kecil banget kok, paling cuma 3*3 meter. mantabh banget lah ni toko, mentang2 toko HP (trus?) .
yang gak mantep cuma 1, HP KU BELUM BENER!! *ayo mas semangat, nasibku berada di tanganmu* halah..

udah ah, selebihnya datar aja,, kecuali satu,, tapi aku belum bisa cerita sekarang,, masih rahasia,, hehe,,

NOTE : ternyata sore ini hujan, aku gak sadar, D$%N!!!

Tidak ada komentar: