Minggu, 04 Mei 2008

4 May 2008

Akhirnya bernapas lega, my mom (akhirnya) mengirimkan "gaji" ku setelah telat 3 hari. hehe, thanks Mom!!


setelah dapet sms dari mandiri kalo ada uang masuk, tiba2 semangat bersih-bersih dan rapi-rapi bergejolak. mumpung hari minggu juga, akhirnya aku mulai dengan ngeganti seprei ku yang sepertinya udah lama banget gak aku ganti.

*ngeganti seprei*

setelah ngelepas seprei, kok seperti2nya aku masih bisa memberikan "nilai tambah" terhadap ni kasur. maka aku putuskan naik ke lantai 2 untuk melihat apakah ada ruang yang bisa aku gunakan untuk menjemur kasur. setelah melihat, menimbang dst, akhirnya aku dapet tempet. ada 2 tempat untuk 2 kasurku (yup, aku punya 2 kasur yang aku tumpuk, biar berasa di hotel, hehe).

*naikin kasur ke atas, satu persatu. cuaca sepertinya "bersahabat" untuk ngejemur*

karena udah naikin kasur, sepertinya aku harus bener2 "total out" ni bersih2 rumah. karna itu aku lanjutin dengan nyapu, bersih-bersih rumah dan nyuci.

*capek, nyucinya gak kesampean, cuma ngerendem aja, belum dibilas*

karna udah capek dan keringetan, sepertinya aku butuh penyegaran. (aku juga butuh makan). makanya setelah aku mandi, aku langsung keluar, rencananya mau makan, tapi di tengah jalan kepikiran untuk nyobain SuperIndo (toko grosir-red) yang baru buka di jakal.

*belanja di superindo, trus makan*

pulang kerumah, aku langsung chat, berbagi cerita dan pengalaman di superindo, hehe (udah kayak ibu2 aja).

*baru chat berapa menit, tiba2 ngantuk. mungkin gara2 capek+laper yang langsung dihajar dengan nasi padang* ingat alur logika berikut : Laper->makan->kenyang->ngantuk->tidur.

ya udah, berhubung kasur-kasurku dijemur, aku tidur dilantai. istilah kerennya mungkin adalah nge-floor. hehe. . ya kan? (floor=lantai)

sekitar jam 3 sore (ato sekitar 2 jam setelah aku tidur). cuaca sepertinya masih sangat enak untuk dipake tidur. udara terasa sejuk, kondisi ruangan pun agak-agak gelap.

tapi ada yang mengganjal, ada yang aneh...

rasa-rasanya untuk ukuran jam 3 sore gak mungkin segelap ini. dan sedingin ini.

*aku ngecek jendela, tanah berwarna coklat kehitaman, artinya,, tanah tersebut basah*

sial, jangan2,,,, jangan-jangan selama aku tidur telah turun hujan.. *curious*

kuputuskan segera naik ke lantai 2. dari bawah terlihat sebagian kasurku. sepertinya warnanya biasa saja.

setelah sampai lantai 2, aku lihat di sebagian besar kasurku ada warna yang berbeda. ada bagian yang berwarna lebih gelap. aku coba meraba untuk mengerahui apa yang terjadi,, dan ternyata,,, basah!!!

DAMN!!!

kasurku kehujanan. sial!

aku cek kasur yang satu lagi, basah juga,,

DAMN lagi!!

aku gak punya kasur untuk tidur malem ini.

sial,,

gara-gara tidur 2 jam
gara-gara tidur di waktu yang tidak tepat

kasurku kehujanan.

damn,,

Tidak ada komentar: