Selasa, 20 Mei 2008

kehilangan "soul"

Belakangan ini aneh banget dah, mau nge-post tapi gak tau mau nulis apa. mau nulis, tapi gak pede ama tulisannya. mau nuangin pikiran di notepad (yup, aku kebiasa nulis di notepad sebelum nge-post ato nulis email, suka aja), trus tiba2 ilang..

wah, kenapa ya aku, jangan2 telah terjadi semacam degradasi otak yang menyebabkan aku mengalami kelupaan sementara dalam hitungan detik.

oh tidak!!!

bagaimana nasib bangsa ini ke depan, jika pemuda harapan seluruh rakyat indonesia ini mengalami kemunduran. oh tidak, multiplier effectnya bisa macem2.

jangan!!! jangan!!! (bayangkan aku teriak)

bangsa ini masih membutuhkanku. aku masih harus terus menulis agar bangasa ini tetap eksis. (berasa di jaman penjajahan aja, dimana gak bisa boleh nulis yang aneh2,, padahal tulisan2ku kan "normal-normal" aja,,)

hehe..

pas nulis ini lagi chat ama Anas(akt 06), pas aku bilang aku lagi gak ada soul buat nulis, dia bilang gini :

cutenovie29: napa mas kehilangan soul?

cutenovie29: kamu lagi pinter y?

*asem*

-----------------
-time break- barusan di buzz wisnu, isi messagesnya :
Wisnu Danarto: SCTV bro
Wisnu Danarto: Cinta Laura

wow!!!!!!

cinta bo'....

u know, i really-really love her *bayangkan pake logatnya cinta*

hahaha..

ngeliat cinta dengan mata berkaca2 dan berbinar2..

btw, ada yang punya YM ato FS ato FB nya cinta.. mau dong... hehe

------------------


kembali ke topik bahasan kita di hari kebangkitan nasional ini, membahas hilangnya "soul" menulisku di tengah2 peringatan seabad kebangkitan nasional. padahal aku sebagai aset dan mutiara bangsa, harus tetap kreatif.

hmmm,,,
*berpikir*

hmmmmm,,,
*masih berpikir*

hmmmmmmmm,,,,
*berpikir lebih keras, liat huruf "M" nya lebih banyak kan"

..

...

.....

cling..!!!! (bayangkan bola lampu hidup tiba2 dengan terang benderang)

ide cemerlang,,

aku tahu ini pasti berhasil

aku tahu cara ini pasti tidak akan gagal

cara ini sudah terbukti sedari dahulu kala, kira2 sejak 1887, sangat efektif untuk menciptakan dan mengembalikan soul yang hilang..

yaitu...

...

eng ing eng..

..

!!!!...TIDUR..!!!!


hehe...

udah ya...

aku mau mencari soul-ku dulu..

bubay..

ingat, kalo punya YM nya cinta laura, bilang aku.. FS juga boleh, Facebook juga...

it will be highly appreciated!

3 komentar:

Anonim mengatakan...

waduuhh mas,, kalo ringtone'na sisi cincin lora saya punya tuh dalam dua versi,, sumpah,, gokil abez!!

Anonim mengatakan...

kalo kata temen saya,, nulis itu jangan dipikirin,, (lhoo!!!)

Anonim mengatakan...

kalo kata temen saya,, nulis itu jangan dipikirin,, (lhoo!!??!)