Kamis, 01 Mei 2008

Internetan @ home : Finally

28 April 2008

Sekitar jam 5 sore, di perpus.
As usual, aku ma anak2 pada ngenet dan "mencoba berguna" dengan internetan sampe bosen di perpus FEB UGM. Trus, entah kenapa Seto (Akt'05 - status:jomblo) tiba2 ngomong kalo dia udah desperate ma modem CDMA Venus pinjaman-nya,, udah gak bisa dipake lagi. dan karena itu, dia mau matiin aja account pascabayar Starone dia yang punya quota internet 1 GB.
wow,,, aku langsung berpikir kalo itu adalah sebuah PELUANG bagi aku. bayangin aja, secara bukan orang jogja gitu kan,, ngurus apa2 di jogja ini jadi sulit, termasuk mau bikin accout starone yang postpaid (harus melampirkan banyak banget dokumen ama di survey pula).
daripada repot2, kan mending aku pake punya dia aja kan,,
ya kan,, ya kan??

sekitar jam 7.30 malem
makan malem ama pakde (Rahmad H ' akt 05 - sebelumnya ITB informatika 2003, ngapain coba dia pindah,,)

sekitar jam 8 malem
mampir ke rumah seto, nagih starone dia,, untuk aku cobain di rumah,, (aku udah punya HP yang bisa jadi modem ama kabel data, tinggal diinstall)

jam 9 malem
mencoba2 install tapi gak bisa,, *sial*

jam 10 malem
masih gak bisa install,, sampe ketiduran dengan posisi yang aneh

29 April 2008

as usual, jam 6 pagi udah bangun,, (sebenernya sekitar 5.40 an, soalnya jamnya aku cepetin 20 menit). langsung melakukan semua kegiatan yang diperlukan di pagi hari (baca: mandi, boker, nyari2 baju, nyari2 buku, dll)

jam 7 pagi
udah di kampus, tapi bapaknya telat,,, pak jogi (prof. Dr. Jogiyanto) selalu mulai kelas TEPAT jam 07.15 (dan datang biasanya 2 menit sebelumnya)

jam 10 pagi ampe jam 8 malem
di perpus,, ngenet gak jelas,, gosip2 di chat,, tidak berguna sepanjang hari,, kecuali,, jam 7 malem.
yup, jam 7 malem aku berhasil menginstall!!! hehe,,
kabel DKU-5 ama driver HP bisa aku atasi,,
hehe,,
*hal ini membuktikan kalo aku cukup pintar*

jam8 mlem
berhubung udah kelaperan, langsung makan *dengan kecepatan yang tinggi * (karna pingin cepet2 merasakan internet di rumah, bukan karna lapernya)

jam 8.30 an,,
udah di rumah, gak pake mandi, langsung idupin laptop,, ngidupin HP,,,
*sial, HP ku error,, tulisannya "insert RUIM card"* HP ku bego ni,, jelas2 udah aku masukin lho RUIM Cardnya,, tapi dia gak detect,, padahal tadi pas install di kampus bisa lho., sial!

jam 9 malem
pinjem HP CDMA nya Danang (Sipil 05 - temen sekontrakanku)
ternyata bisa juga,,
ya sudahlah,,

aku menggila dengan mainan baruku ini,,

hehe,,

enak banget,,
internetan diatas tempat tidur,,

bisa sambil tiduran

hmmm,,,

so sweet...

Tidak ada komentar: