Minggu, 14 September 2008

This is just GREAT...!!!!!

this weekend is fantastic..!!! at least sampe detik ini masih ngerasa demikian..

dimulai dari jumat kemaren, ada satu peristiwa besar yang membuat aku merasa tidak begitu Jiper lagi kuliah di NUS. Ceritanya, di kelas Corporate Finance aku satu kelompok dengan semua anak2 exchange. kita ber-lima (aku, anak korea USA , anak cina USA , anak india, ama anak vietnam yang pinter banget) secara gak diduga bisa dapet hasil yang hampir perfect di assignment pertama yang dikasih ke kita. akhirnya... kita disuruh presentasi assignment tersebut di depan kelas.

sebenernya, yang berperan besar ya si anak vietnam tadi itu... he is the smartest of us.. very bright a student.. tapi.. aku pribadi nganggap itu sebagai.. hmm.. semacam momen kebangkitan nasional (memperingati 100 tahun kebangkitan nasional, hahaha)... halah.. soalnya, selama ini kan sempet ngerasa jiper juga.. orang2 sini kok pinter2.. ternyata.. dimana2 sama aja.. ada yang pinter.... dan ada yang... kurang belajar... hoho

trus.. lanjut sabtu..

dimulai dengan acara ama anak2 exchange yang 1 program ama aku.. kita dapet semacam pelatihan tentang social learning, volunterism dan temen2nya.. hmm.. acaranya sih lucu2an.. jadi seru aja..

tapi, yang paling seru bukan itu... yang paling seru adalah pas acara tuh selese... trus ngecek ATM.. trus cek saldo.. trus... ternytaa duit sponsor udah nyampe..!!! hahahahahah....

langsung ambil buat beli kamera....

cuhuyyyyyyyy....!!!!!!!!

habis tuh langsung ke residence, shalat, ganti baju.. langsung ngacir ke funan city mall (semacam mall yang didalamnya khusus untuk barang2 elektronik disini).. huhuhu..

rencananya sih ke "John 3:16" (itu nama toko, bukan yang laen)... soalnya berdasarkan survey yang aku lakukan 2 minggu yang lalu.. itu yang ngasih the best offer...

tapi, gitu nyampe,, mampir2 ke toko2 laen.. sambil cek2 harga...

toko pertama... ngasih offer yang gak gitu bagus... dengan harga yang sama, aku dapet bonus yang lebih dikit..

trus ke toko yang kedua.. agak gede ni tokonya... eh... base price mereka agak murah ni.. lebih murah 30 dolar dari penawaran John 3:16.. huhu.. lumayan ni.. udah gitu dapet gift yang lebih banyak pula..

habis tuh.. sudahlah... proses tawar menawar berlangsung.. lucu juga nawar ama orang cina gini.. hoho.. untungnya masih agak muda.. jadi bisa sambil becanda2... ngajak2 ketawa.. akhirnya dapet juga harga yang lebih murah.. dan lebih banyak gift yang aku dapetin... hohoho...

siipppp lah pokoknya.... dengan harga yang sama dengan yang ditawarin John 3:16... (yang sebelumnya udah aku pikir paling yoi disini) aku dapet gift lebih banyak.. dapet bag, tripod, screen protector, filter, 4 Gb SDHC... ama lens book (gak tau bakalan berguna ato ga)

hahaha... merasa menang! (kemampuan menawar turunan dari ibu ni...^-^, gak percuma jaman kecil dulu sering nemenin ke pajak)

*pajak = pasar dalam bahasa medan*

kalo dibandingin ama harga yang dirilis JPCkemang ato Oktagon.. lebih mahalan singapore dikit sih daripada Jakarta... tapi... gift nya juga lebih banyak... (gak tau disana dapet bonus2 kayak disini juga ato ga).. dan .. masak iya aku harus ke jakarta dulu kalo mo beli kamera..

jadi...

basically... I'm so god damn happy this moment..!!!! hahaha...
welcome home beibeh...!!!
tes potret sana sini.. lumayan lah, buat pemula.. hahaha...

trus trus ni..

malemnya, ke NTU buat buber ama anak2 dan alumni TN yang ada di sini.. lumayan rame juga. lumayan asik juga... dan... gratis euy..!!! hahaha... *besok2 aku nyumbang d,, kemaren ga tau kalo ada acara sumbang menyumbang makanan disana)

dan yang menjadi penutup malam yang indah adalah....

1. MU Kalah..!!!! Hahahahahahaha..... sukurin...!!!!!
2. Chelsea Menang...!!!! yihiy.....!!!!!.... robinho salah pilih tim tuh..
3. Arsenal seru juga maennya... walopun agak keliatan beda kelas sih..

overall, 3 pertandingan EPL tadi malem bener2 seru...!!! MU kalah adalah sebuah kebahagiaan tersendiri bagi seorang blues fans... apalagi kalo ditambah Chelsea menang...

it's a wonderful world lah... (kayak judul lagu) ..... dan ini jadi penutup yang indah di malam ini..

Yuuuuuuuuuuuhhhhhhhuuuuuuuuuuyyyyyyyy......!!!!!!!!!!!!!

1 komentar:

Anonim mengatakan...

hooo rizaal ni bersenang2 teruus ehehehehe

btw, i'm a red devil.. sooo u're my enemy hahaha :P

_pipiet_