Kamis, 04 September 2008

.malas.

hai hai..

hari ini dan kemaren mungkin bisa dibilang masa2 tidak berguna dalam hidupku... (diantara masa2 tidak berguna lainnya).. bayangin aja, bangun sahur jam 5 waktu singapore (sekitar jam 4 di indonesia),, trus masak2 dikit, makan,, minum seperlunya,,subuhan,, trus tidur,, bangun2 dah jam 10 an... phew phew..

habis tuh, seharian gak keluar kamar, paling cuma ke kamar mandi, itupun cuma beberapa langkah dari kamarku... huhuhu... entah kenapa.. menjadi pemalas..

gambaran kegiatan di kamar pun tidak begitu banyak.. di kamar yang cuma sekitar 3x3 meter ini.. hiburan utama cuma laptop toshiba satellite tua ini.. yang udah nemenin aku selama hampir 5 tahun.. yang selama 3 tahun belakangan ini selalu aku jalankan dengan penggunaan yang sedikit "ekstrim"..

kerjaan yang aku lakukan di kamar: ngenet dengan wifi yang byar pet.. baca2 buku, tapi gak pernah selese,,, dan tentu saja... tidur..!!! hehe..

entah kenapa ya...

pertama, ngerasa banyak kerjaan,,, tapi pas mo ngerjain malesnya keluar... rasa2nya males tuh gak karu2an.. malesssssssssssssssss banget....

kedua,, males ngeluarin duit banyak2... *hehe, dasar kere*... soalnya kalo jalan2,, pasti pinginnya beli ini itu... padahal kan... duit terbatas ni.. mana sponsor dari temasek belum turun2 pula.... sponsor2 yang laen belum ada berita mo ngasih ato gak... huhuhu... *Ya Allah,, bukakanlah hati mereka,, AMiennnn*

ketiga,, lagi puasa bo'''...... gak kebayang aja,, pas jalan2,, pas melakukan kegiatan,, tiba2 aja ada bau makanan2 yang menggoda selera.. ato ada minuma2n yang terasa menyegarkan ketika dilihat... ato... jangan2 ada "makhluk2 halus" yang mengundang..... ehm ehm... hehe

tapi,, rasa2nya ekstrim juga d.... bener2 gak keluar kamar.. dan kalopun keluar cuma untuk ke kamar mandi ama dapur (pas subuh), ke kantin (pas habis buka puasa)... paling jauh cuma ke minimarket,, belanja kebutuhan buat sahur besok pagi nya..

tapi untung aja lah, pagi ini pas habis sahur, ditelpon ama anak indo yang disini,, diajakin sahur bareng... hehe,,, lumayan,, kenal2an ama temen2 baru... (tapi habis tuh sama aja,, ke kamar, dan tidak kelar sampe mau buka puasa... ajaib toh)

eniwei,, sekarang aku lagi kepingin banget belajar fotografi.. gak tau kenapa.. udah sejak lama sih kepinginnya.. tapi rasa2nya sekarang mau aku eksekusi deh keinginan itu.. tapi... berhubung duit sponsor belum turun.. ya terpaksa nunggu d....

tiap hari belajar2 photographi dari web,, teknik2 kamera.. tapi belum punya kamera.. belum megang.. ibaratnya " belajar bersepeda tanpa mengendarainya" hehehehe..

humm,, semoga aja cepet2 duit nya turun.. cepet2 beli kamera.. cepet2 dapet mainan baru..

biar gak di kamar terus.. :)

Tidak ada komentar: