Sabtu, 14 Februari 2009

reborn - reactivated - rewrite - reblog

huwaaaaaaa.....

akhirnya terkumpul niat gw untuk mulai nge-blog lagi....
sumpah,, udah lama banget gw gak nge-blog...
udah lama juga gw gak pernah melahirkan pikiran2 revolusioner yang dapat mengguncang dunia.....

terakhir gw nge-post di blog ini... kalo gak salah pas gw lagi desperado ama kondisi jurnal yang gw pilih untuk gw replikasi, yang ternyata gak bisa gw apply di Indo...

sial...

eniwei niy ye.... minggu depan gw dah mulai masuk kuliah..... (technically, gw cuma punya satu kuliah,,,) tapi tetep aja,,,, status gw adalah anak kuliahan....
selain itu gw juga mulai secara formal untuk nulis skripsi...

hohohohoo......

bentar lagi udah mo lulus bow... udah tua niy gw...

ini nih susahnya kalo udah lama gak nulis di blog..... ada banyak ide yang mau dituangain.. ada banyak yang mau diceritain...
tapi.... kok males juga ya nulis semuanya.... ntar jarinya pada keriting2... males ah....
hehehe....

tapi sumpah... banyak banget yang mau gw share....
dari pengalaman kemaren gw exchange.... trus gw magang..... trus, gw ngikut di Danone Trust competition....

haaaaaa......

hmmm......

yang terakhir aja dah gw tulis yak....

jadi gini nih ceritanya....

pas masih di SG,, ada temen, anak Industri UGM yang nge-message pake YM... nanyain apa ak mau gabung ama dia,, buat ikutan Danone Trust competition... sebuah kompetisi bisnis yang diadain ama sebuah group bisnis yang bergerak di bidang manufaktur makanan dan minuman produk2 yang berorientasi kesehatan..... (ngerti gak bacanya... gw aja nulisnya juga bingung)

nah,,, akhirnya gw daftar deh,,,
berhubung tuh.. cuma masukin cv aj....
bisa lah..
kan cuma pake email... sampe lah cv gw ke tim danone

trus gw keterima....
tim gw lolos buat ke babak pertama di Jakarta..... dari 6 univ yang ikutan (UI, UGM, ITB, IPB, Unpad dan Unair).. tiap univ mengirimkan 4 tim terbaiknya... beruntung tim gw, bisa masuk ke babak itu.

lalu, beruntung lagi, gw lolos ke babak selanjutnya,...
namanya adalah Country Final Round
hanya ada 6 tim yang lolos ke babak ini, untuk nantinya dipilih 1 untuk mewakili Indonesia di International Final di Paris..

hohohohoho..
udah agak pede di awal2...

eh,, tenyata gak lolos...
hohohohho...

Kalo yang diatas sudah berkata, maka terjadilah....
ckckckkkkc....

gagal deh kayaknya resolusi gw untuk ke Paris tahun ini...
huhuhhuhu....

*eh, gw mo ngucapin selamat deh ama tim yang lulus, Kalingga Tim,,,*
untungnya, yang bikin gw seneng, walopun tim gw kalah,,,, adalah fakta bahwa yang mewakili Indonesia adalah tim dari UGM... temen2 gw sendiri....
buat Syarif, Arif, Hanief, Desi ama Bayoe,, if you read my blog : I'm sooo proud of you guys... sukses buat disana yak.....!!! beat the others guys...!!

udah ah...

sekian dan terimakasih dulu deh ya....

mo valentine-an dulu gw....
(ciah.....)

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Valentinan ma sapa Zal?? Ikudd dooonkkk...

hahahaha

iya... keren tu Kalingga...
Kalian juga keren kok, sampe country final! :)

Tetap semangat... semangat skripshit juga!! hohohoho

Paris Turnip mengatakan...

ayo, mana postingan barunya
ditunggu lho