Rabu, 18 Februari 2009

Lulus

OU MAI GOD..!!!

hari ini ada 4 orang seangkatan gw yang udah diwisuda.... itu yang reguler ya.... belum lagi yang anak2 International Programme nya FEB....

damn damn damn....

mereka udah lulus... udah wisuda... udah dapet gelar sarjana....
aku...... masih berstatus MAHASISWA... dengan 1 kelas yang diulang... dan (berusaha) serius mengerjakan skripsi....

edannnnnnnn......

dari hari senin udah berupaya untuk serius ngerjain skripsi padahal.....
udah nge-print disertasi yang mo aku replikasi... udah ngeprint bahan2 tambahan... udah aku tentuin... apa2 aja yang mau aku tulis... apa2 aja yang gak aku copy-translate-edit.. (hehe)

eh...

gitu sampe tahap Implementasi....
gagal semua....

ckckckckck...

senin.... cuma baca2 disertasi...
selasa... baca2 lagi...
rabu (hari ini).... lagi lagi... baca lagi....

hehe
:D

tapi ada kemajuan dikit lah... udah dapet 2 paragraf...

hehehe...

what a move kan?????

padahal lagi niy....
Plan ku udah lumayan yoi....

karena denger beberapa orang punya masalah ama data skripsi yang mereka simpan di laptop ato di komputer, ato di flashdisk.....
akhirnya,,
tadi malem aku memutuskan untuk nulis skripsi ku di Google Documents..
jadiiiii....

kalo niy...... kalo kalo y....
tiba2 aku nemu ide untuk dimasukkin ke skripsi....
aku tinggal akses internet... dan langsung nulis d....

:d

*gaya bet gak sih..., padahal alasan utamanya adalah..... udah ngeri liat kondisi laptop,, hehe*

eniwei...
hari ini ada tambahan 1 orang lagi yang lulus di Akuntansi UGM angkatan 2005,,, cowok pertama yang lulus...

dan orang itu adalah...

eng ing eng.....

jeng jeng jeng jrennnnnngggg.......

KOSA....!!!

ybs,,, notabene adalah temen2 sepermainan juga semasa kuliah....

semakin menjadi2 gak sih.....

EDDDAAANNNNNN.....!!!!


temen2 gw dah pada lulussss....

gw kapan.....!!!!

5 komentar:

Anonim mengatakan...

ehem, ada deh seseorang yang pernah bilang, waktu aku ga jadi berangkat ke s'pore bareng, begini katanya:

"lulus cepet itu ga penting, rin. yang penting itu pengalaman.."

sounds familiar??

hehe biar aja yang lain pada lulus duluan. tapi mereka ga ngerasain gimana hidup di PGP, naik bus A2, dan makan di The Deck. hihi..
Smangat skripsinyaa!!!!!!!!!

Anonim mengatakan...

taon ini kita lulus kok Zal... InsyaAllah... :)

Indah Puspita Rani mengatakan...

hahaha..

topik sensitif semester ini..

gw sempet lho masa2 sewot kalo ada orang yang nanya "lulus kapn? " "skripsi gimna?"

*skrg juga sih..

HARUS LULUS TAHUN INI!!!!

huaaaa.. :((

M. Rizal mengatakan...

@ Karin :
huhuhuhu... iya ya rin.. makan apa dulu gw bisa ngomong begitu...
hehehe..

rin, jangan lupa makan laksa yang di the-deck... tapi ati2... ada yang haram nya..
hehehe

@ Emeld:
Amin.... amin... amin.....
amin mellllll

@ Indah :
Jadi niy ien....

kapan lulus???


hehehehhee...
peace yow..

Annisia Dwi Baehaki mengatakan...

mas Rizal, salam kenal yaa..
ngeliat postingan yg satu ini, jadi inget targetku 3.5 thun kedepan :) semangat ya mas..