Sabtu, 21 Februari 2009

Healthy lifestyle

gak tau kenapa ya....

tiba2... semangat dan keinginan untuk olahraga jadi menggebu2 sekarang2 ini..
mungkin ada hubungannya ama kelowongan waktu yang gw punya dalam waktu2 ini.. (udah hampir menyerupai pengangguran)

kemaren sempet renang... walopun cuma bentar....
sempet juga latian tenis..... walopun cuma pukul2 dikit sana sini.. (namanya juga beginner)
sempet juga lari2 kecil..... walopun cuma di deket2 rumah aj....

sempet juga maen WE.... walopun maen PS... tetep.. judulnya olahraga bow... kan kalo kita maen PS... otak ama otot kita jalan tuh... trus fungsi koordinasi antara otak dan otot kita dilatih banget.... trus mental juga dilatih..... (kalo kalah,, kan pasti tertekan mentalnya,, hehe)

pagi ini juga harusnya gw olahraga niy...
janjiannya sih jam 5.30 olahraga.... tapi.... apa daya... habis subuhan tadi pagi... ketiduran lagi gw...hehehe...
bangun2 dah jam 7 lewat....
yaaaa suddddaaaahhh.....

akhirnya gw nimbrung pas acara sarapan-nya aje...
tapi tetep... make setelan buat olaharaga.. pake calana training... ama kaos.. sapa tau ada mbak2 cakep ngeliat... kan dikira rajin olahraga.... hehehehe....

besok pagi,, rencana juga mo tenis lagi...
trus...
anak2 satu kontrakan lagi rembukan buat nentuain waktu renang reguler....

hmmm,,,,

kayaknya gw bakalan sehat niy ntar...

pas umur2 40-an.... gw masih sehat, bugar, masih bisa makan macem yang enak2.... dan tentu saja..... perut yang flat...
hehehhe...

*really wish so..*

3 komentar:

Paris Turnip mengatakan...

wakakakakak
cieeee,yg maen tennis

M. Rizal mengatakan...

tau dehhh...

yang jago sendiri tenis nya....

Anonim mengatakan...

ciee juga.. hahaha